broken heart!!

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Sun Mar 23, 2008 1:06 pm

irmey dian wrote:
huhuhu..



waktu dya tau ak punya cow..(sebenernya boonk..^^)


dya kata saudara nya...cemburu berat..


iR kaLau Qmu mikiRin sYaoRan tRus..

nTar Qmu maLah gag meRhatiin iiang aDa di sekiTar mu Lho..


buuaD apa seh, caPek2 baLes dendam ke dia..


buang2 tenaGa iR..


menDing Qmu buad, mikirin iiang disini aJa..


iNgad sMa 3!!

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Sun Mar 23, 2008 2:48 pm

pHiaQu wrote:
irmey dian wrote:
huhuhu..



waktu dya tau ak punya cow..(sebenernya boonk..^^)


dya kata saudara nya...cemburu berat..


iR kaLau Qmu mikiRin sYaoRan tRus..

nTar Qmu maLah gag meRhatiin iiang aDa di sekiTar mu Lho..


buuaD apa seh, caPek2 baLes dendam ke dia..


buang2 tenaGa iR..


menDing Qmu buad, mikirin iiang disini aJa..


iNgad sMa 3!!

yaph..
bner kata indah..

akku stuju ma indah..

(bkn ikut2an lhu ndah..)

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Sun Mar 23, 2008 4:42 pm

pHiaQu wrote:
irmey dian wrote:
huhuhu..



waktu dya tau ak punya cow..(sebenernya boonk..^^)


dya kata saudara nya...cemburu berat..



iR kaLau Qmu mikiRin sYaoRan tRus..

nTar Qmu maLah gag meRhatiin iiang aDa di sekiTar mu Lho..


buuaD apa seh, caPek2 baLes dendam ke dia..


buang2 tenaGa iR..


menDing Qmu buad, mikirin iiang disini aJa..


iNgad sMa 3!!


sma 3??



dah end

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Mon Mar 24, 2008 3:23 pm

irmey dian wrote:
pHiaQu wrote:
irmey dian wrote:
huhuhu..



waktu dya tau ak punya cow..(sebenernya boonk..^^)


dya kata saudara nya...cemburu berat..



iR kaLau Qmu mikiRin sYaoRan tRus..

nTar Qmu maLah gag meRhatiin iiang aDa di sekiTar mu Lho..


buuaD apa seh, caPek2 baLes dendam ke dia..


buang2 tenaGa iR..


menDing Qmu buad, mikirin iiang disini aJa..


iNgad sMa 3!!


sma 3??



dah end




oOo.



maaPh!!

maaf maaf

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Mon Mar 24, 2008 3:48 pm

yoii..


gpp

irmey kan sabar.. keren (buset..>.<)

*************************************
oiaa...
saiia sutrah tak broken hearted again!!
haha

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Tue Mar 25, 2008 3:24 pm

irmey dian wrote:
yoii..


gpp

irmey kan sabar.. keren (buset..>.<)

*************************************
oiaa...
saiia sutrah tak broken hearted again!!
haha



baGusLah kaLAu giTU!

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Tue Mar 25, 2008 3:45 pm

..^^..



berterima kasii kepada maemun!! dan Ann Margaret Camet..


hohoho..



makasii bgt bwt mereka yg jadii mak comblang saiia jarak jaooh

(maap oot..)

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by Ohm_DeViL's on Sun Apr 06, 2008 11:18 am

irmey dian wrote:
..^^..



berterima kasii kepada maemun!! dan Ann Margaret Camet..


hohoho..



makasii bgt bwt mereka yg jadii mak comblang saiia jarak jaooh

(maap oot..)



hei ini tempat curhat ato tempat ngomongin orang sich??????????????



farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Sun Apr 06, 2008 11:35 am

makLum kebiasaan cew2..

kaLau cuRhat. uJung2-y ngerasani oRang..

haha haha

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Sun Apr 06, 2008 12:48 pm

sedih rasa nya ya..


klo d benci org yg d sukai...>___<

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Mon Apr 07, 2008 8:23 pm

iia-iiaLah.

buKan seDih Lagi.
pasTi ada peRasaan seRba saLah.

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Mon Apr 07, 2008 9:39 pm

padahal..



dikit lagi ak bisa dapetin dya..

ternyata emank sudah jalanya begini..

ya mau d apain lagi..



cow bkn cmn dya..


_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Fri Apr 11, 2008 8:47 pm

irmey dian wrote:
padahal..



dikit lagi ak bisa dapetin dya..

ternyata emank sudah jalanya begini..

ya mau d apain lagi..



cow bkn cmn dya..


kn IRMEY skrg udah dptn appa yg IRMEY pingin towh..??
hoho..

SELAMADH IIA IR..!!

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Fri Apr 11, 2008 9:25 pm

hawa!!



BTT..



disini temapat yg broken heart


*meski saiia tk lgi broke heart^^



ok hawa..

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Sat Apr 12, 2008 11:35 am

iio iio IR..

ojogh ngamug lho..

hehe...

piss..

saiia akan BTT..

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by Liger_Zero on Wed Apr 30, 2008 4:40 pm

NIe bwat cewe or smua?

Liger_Zero
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 172
Age : 22
Lokasi : JL Ether Raya no. 20
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by Ohm_DeViL's on Wed Apr 30, 2008 4:44 pm

Liger_Zero wrote:NIe bwat cewe or smua?




weeeeeeeeeeeee...


L_Z bilang kyk bgt soalx kan dia cwek...................




farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Wed Apr 30, 2008 6:10 pm

Liger_Zero wrote:NIe bwat cewe or smua?
iia gag jg tuh.
kn topik.x broken heart.
jdi smua yg lgi broken heart masug ajh ke topik inni.
Very Happy
gag cm bwd cewe doank.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Wed Apr 30, 2008 8:32 pm

YA POKOK-Y YG BROKEN HEART PAK LEK..

emank yg broken heart kdg cew atw cow doank ape??


dasar aneh..

*hehehe..maap kasar..

******************************
kemarin saiia sedikit broken..

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

heart broken solver

Post by Raiden Thunder on Thu May 01, 2008 3:24 am

hey...hey...hey... hihi

This for share experience about broken heart, doesn't it?

Maybe i have an advice for who already broken heart cool

never mind about him/her again it will make you complicate and stress, focus to other work.(if you don't want him/her anymore wakakak) (This is my style when broken heart cool )

If you want repair your relations i have a solution,keren

1st make sure there is no hatred hajar
2nd Talk to him/her as you speak to your friend hmm
3rd Don't talk about love just yet love it's make him/her angry
4th Now the time for share experiences that would touch him/her heart wee
5th time for you to say that if you still love him/her (if he/she already close to you) hihi

Good luck then, bye bye

Raiden Thunder
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 3
Age : 29
Lokasi : Java
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by pHiaQu on Thu May 01, 2008 5:18 am

saiia mana bisa broken heart.
pacar aja gag punya.

haha haha

berbahagiaLah para jombLo.

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Thu May 01, 2008 9:20 am

tos ndah!
lol!

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Thu May 01, 2008 1:28 pm

Raiden Thunder wrote:hey...hey...hey... hihi

This for share experience about broken heart, doesn't it?

Maybe i have an advice for who already broken heart cool

never mind about him/her again it will make you complicate and stress, focus to other work.(if you don't want him/her anymore wakakak) (This is my style when broken heart cool )

If you want repair your relations i have a solution,keren

1st make sure there is no hatred hajar
2nd Talk to him/her as you speak to your friend hmm
3rd Don't talk about love just yet love it's make him/her angry
4th Now the time for share experiences that would touch him/her heart wee
5th time for you to say that if you still love him/her (if he/she already close to you) hihi

Good luck then, bye bye

but how if someone try kill they self coz broken heart?
*hahah..thats not me:D

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by hawa_ajjah on Sat May 03, 2008 6:37 pm

irmey dian wrote:
but how if someone try kill they self coz broken heart?
*hahah..thats not me:D

alaaah IR.
pke boong sgala.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by irmey dian on Sun May 04, 2008 12:10 am

ngawur..

saiia cew yg g mudah putus asa hanya karena patah hati kale..

**IM STRONG HEARTED GIRL**

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: broken heart!!

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik