yang merasa laki-laki.....

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yang merasa laki-laki.....

Post by i'm (NOT) a newbie hacker on Fri Mar 14, 2008 7:55 pm

yang merasa laki-laki....


ato yang terakhir kali ngecek, ternyata laki-laki....cool








menurut kalian, wanita itu apa dan yang baik itu seperti apa?ngupil

i'm (NOT) a newbie hacker
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 16
Age : 23
Lokasi : didepan laptop bermerek compaq dari hp
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by DioRosso on Fri Mar 14, 2008 8:10 pm

i'm (NOT) a newbie hacker wrote:yang merasa laki-laki....


ato yang terakhir kali ngecek, ternyata laki-laki....cool








menurut kalian, wanita itu apa dan yang baik itu seperti apa?ngupil

wanita yg baek itu...

seperti seseorang yg ada dalam setiap mimpiku. Slalu menemani dan mau mengerti ttg aq... wiwi

Hehehehee....


Thx
~DioRosso~

DioRosso
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 393
Age : 23
Lokasi : Searching...
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://spenzadha.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Wanita Yang Baek

Post by xnuxer21 on Sat Mar 15, 2008 5:24 am

Ya....
wanita yang mau menerimaku apa adanya...
yang hatinya lembut....

cantik....
dsb

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by irmey dian on Sat Mar 15, 2008 11:35 am

hmmmmMM....huh


pasti mak nya...cool



ya kan!!hihi


hahahaha...haha

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by xnuxer21 on Sat Mar 15, 2008 4:30 pm

irmey dian wrote:
hmmmmMM....huh


pasti mak nya...cool



ya kan!!hihi


hahahaha...haha
Ya gak lah.....
seorang wanita (bukan mak gw)

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by irmey dian on Sat Mar 15, 2008 4:38 pm

xnuxer21 wrote:
irmey dian wrote:
hmmmmMM....huh


pasti mak nya...cool



ya kan!!hihi


hahahaha...haha

Ya gak lah.....
seorang wanita (bukan mak gw)
mmmmmmfiuh..huh

tapi mak lu kan cew...masa cow:arrgg:

gmna see u ntuuuuuuuuuuuu...vodoo

salam.."irmey keren"keren
konichiwa

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by - Andaruid 15 on Sun Mar 16, 2008 8:02 pm

nyari cwe cntik tuh gmpang. tpi yg setia rada susah.

- Andaruid 15
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 64
Age : 22
Lokasi : Nowhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Cahdarjo on Sun Mar 16, 2008 8:19 pm

- Andaruid 15 wrote:nyari cwe cntik tuh gmpang. tpi yg setia rada susah.
Om cewek keleleran ditengah jalan banyak om...!!!aaa

Cahdarjo
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 98
Age : 22
Lokasi : Venus-Accretia-Armory 213-Sebelah Sundries pas^^
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user http://www.rfaddict.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by - Andaruid 15 on Sun Mar 16, 2008 8:23 pm

ya buaannyaakk lhaa.
kn tinggal pilih,,
wakka./

- Andaruid 15
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 64
Age : 22
Lokasi : Nowhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Cahdarjo on Sun Mar 16, 2008 8:26 pm

Om Andaru t4 mangkal lo kan di_daerahnya SMP Cendekia...hehe
Ya gak...!!!haha haha haha
Sry klo nyebar aib maksudnya bukan itu...!!!maaf

Cahdarjo
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 98
Age : 22
Lokasi : Venus-Accretia-Armory 213-Sebelah Sundries pas^^
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user http://www.rfaddict.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by xnuxer21 on Sun Mar 16, 2008 8:39 pm

Cahdarjo wrote:
- Andaruid 15 wrote:nyari cwe cntik tuh gmpang. tpi yg setia rada susah.
Om cewek keleleran ditengah jalan banyak om...!!!aaa
Hayooo ketauan loe wisnoe....
Kebiasaan ya....

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Ohm_DeViL's on Mon Mar 17, 2008 11:50 am

xnuxer21 wrote:
Cahdarjo wrote:
- Andaruid 15 wrote:nyari cwe cntik tuh gmpang. tpi yg setia rada susah.
Om cewek keleleran ditengah jalan banyak om...!!!aaa
Hayooo ketauan loe wisnoe....
Kebiasaan ya....

Lho bukannya Ohm cahdarjo sudah member disana!!!!!!!!!!

bercanda Ohm................
farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Ohm_DeViL's on Mon Mar 17, 2008 11:53 am

Cahdarjo wrote:Om Andaru t4 mangkal lo kan di_daerahnya SMP Cendekia...hehe
Ya gak...!!!haha haha haha
Sry klo nyebar aib maksudnya bukan itu...!!!maaf

itu kan tempat mangkal u kok disebarin sich?


mau cari pelanggan baru yach.......

hayo Ohm cahdarjo hayo..................

bercanda Ohm......

farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Ohm_DeViL's on Mon Mar 17, 2008 11:55 am

i'm (NOT) a newbie hacker wrote:yang merasa laki-laki....


ato yang terakhir kali ngecek, ternyata laki-laki....cool








menurut kalian, wanita itu apa dan yang baik itu seperti apa?ngupil

- baik
- ngertiin kita
- dan apa adanya
- dll (privasi Ohm )


farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Cahdarjo on Mon Mar 17, 2008 2:14 pm

Menurut gw cewek tu beda ma cowok...!!!cool
Dah tu aja...!!!hehe

Cahdarjo
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 98
Age : 22
Lokasi : Venus-Accretia-Armory 213-Sebelah Sundries pas^^
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user http://www.rfaddict.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Ohm_DeViL's on Mon Mar 17, 2008 2:18 pm

Cahdarjo wrote:Menurut gw cewek tu beda ma cowok...!!!cool
Dah tu aja...!!!hehe



mank sapa yang bilang klo cewek tu beda ma cowok?????

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Cahdarjo on Mon Mar 17, 2008 2:19 pm

Ohm_DeViL's wrote:
Cahdarjo wrote:Menurut gw cewek tu beda ma cowok...!!!cool
Dah tu aja...!!!hehe



mank sapa yang bilang klo cewek tu beda ma cowok?????
Data_Vray tuh,g bisa bedain mana cewek ma cowok...!!!haha

Cahdarjo
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 98
Age : 22
Lokasi : Venus-Accretia-Armory 213-Sebelah Sundries pas^^
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user http://www.rfaddict.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by irmey dian on Mon Mar 17, 2008 2:39 pm

Cahdarjo wrote:Menurut gw cewek tu beda ma cowok...!!!cool
Dah tu aja...!!!hehe

sape juga yg bilang cow sama ma cew..arrgg

nenek" salto juga ngerti pak lek:aaa: aaa


irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by - Andaruid 15 on Mon Mar 17, 2008 2:49 pm

Cahdarjo wrote:Om Andaru t4 mangkal lo kan di_daerahnya SMP Cendekia...hehe
Ya gak...!!!haha haha haha
Sry klo nyebar aib maksudnya bukan itu...!!!maaf


wuiih.
jgn dsini.
nnti nyebar.
malu.
kn kt berdua mangkalnnya dsana.
wahah*

- Andaruid 15
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 64
Age : 22
Lokasi : Nowhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by irmey dian on Mon Mar 17, 2008 4:37 pm

hiii..
andaru suka begituann...^^

haha haha


becanda kok..



smp cendikia itu mane??

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by i'm (NOT) a newbie hacker on Mon Mar 17, 2008 5:02 pm

irmey dian wrote:
hiii..
andaru suka begituann...^^

haha haha


becanda kok..



smp cendikia itu mane??












SEPERTINYA UDAH KELUAR DARI TOPIK DEH.......cool

i'm (NOT) a newbie hacker
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 16
Age : 23
Lokasi : didepan laptop bermerek compaq dari hp
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by data_vray on Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Nie pada ngomongin apa sech?????
ga ngerti>??????tanya tanya

data_vray
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 122
Age : 23
Lokasi : DhArJhO
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by DioRosso on Mon Mar 17, 2008 8:11 pm

BTT please !!! priiit

1 more...
I`ll close this topic !!!



Thx
~DioRosso~

_________________
Terima Kasih Telah Bergabung di Spenzadha Forum


GET IT NOW !


DioRosso
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 393
Age : 23
Lokasi : Searching...
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://spenzadha.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Cahdarjo on Tue Mar 18, 2008 5:48 am

DioRosso wrote:BTT please !!! priiit

1 more...
I`ll close this topic !!!



Thx
~DioRosso~
Om klo bisa jgn kartu kuning trus...!!!udud
Pake kartu merah dunk...!!!hehe
Biar takut smua...!!!haha

Cahdarjo
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 98
Age : 22
Lokasi : Venus-Accretia-Armory 213-Sebelah Sundries pas^^
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user http://www.rfaddict.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by i'm (NOT) a newbie hacker on Tue Mar 18, 2008 1:16 pm

DioRosso wrote:BTT please !!! priiit

1 more...
I`ll close this topic !!!



Thx
~DioRosso~







tutup aja dah.....cool



udah pada meleset semua tu postingannya....cool

i'm (NOT) a newbie hacker
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 16
Age : 23
Lokasi : didepan laptop bermerek compaq dari hp
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang merasa laki-laki.....

Post by Sponsored content Today at 6:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik