siiaapa mauu curhat niee..??

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Tue Mar 11, 2008 8:11 pm

mMm...


saiia maw curhat.. bounce bounce


apakah salah menyukai orang yang tidak tinggal di indo sinni?? Question
pale scratch

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by i'm (NOT) a newbie hacker on Tue Mar 11, 2008 10:17 pm

aku juga mo curhat ni....



APAKAH HACKING ITU HOBI YANG BERDOSA??????? Crying or Very sad Mad Mad Sad pale

sebenernya seh dalam setiap sesuatu itu pasti hal positiv dan negativ.
Jadi dalam hal ini, ttg masalah hack. Dosa pa ga` ya balik ke diri kita sendiri menyikapinya. Selama itu bermanfaat bagi orang laen dan kita sendiri. Insya allah ga` dosa :]



Thx
~DioRosso~

i'm (NOT) a newbie hacker
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 16
Age : 23
Lokasi : didepan laptop bermerek compaq dari hp
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Wed Mar 12, 2008 11:40 am

bounce
i'm (NOT) a newbie hacker wrote:
irmey dian wrote:
mMm...


saiia maw curhat.. bounce bounce


apakah salah menyukai orang yang tidak tinggal di indo sinni?? Question
pale scratch








gak Smile tapi perbuatan tolol buat sekarang affraid
mending nanti kalo udah gede, jadi orang kaya, trus pergi ke tempat orang itu sunny

=======================================================


aku juga mo curhat ni....



APAKAH HACKING ITU HOBI YANG BERDOSA??????? Crying or Very sad Mad Mad Sad pale

huuh...ga bantu belas..

mMm....klo masalah hack itu...

tergantung yg di hack..

klo bwt kebaekan sii boleh di toleransi....klo bwt ''sak karepe dewe'' ya berdosa....[TIDAK BERMAKSUD MERACUNI PARA HACKER..ATAU PUN NGEJEK..bombounce bounce ]

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by pHiaQu on Sat Mar 15, 2008 11:21 pm

mao cuRhat ni..

saLah iia nyuKai oRang iiang notabene pRnah disuKai ma teMandh iiang percaiia ma Qta?..

Sad

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by DioRosso on Sat Mar 15, 2008 11:34 pm

pHiaQu wrote:
mao cuRhat ni..

saLah iia nyuKai oRang iiang notabene pRnah disuKai ma teMandh iiang percaiia ma Qta?..

Sad

kalo menyukai ajha apa salahnya ???
nah kalo mao ngrebut itu yg harus dipikir dolo... huh

hehehee...

_________________
Terima Kasih Telah Bergabung di Spenzadha Forum


GET IT NOW !


DioRosso
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 393
Age : 23
Lokasi : Searching...
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://spenzadha.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re:siiaapa mau curhat niiie..??

Post by pHiaQu on Mon Mar 17, 2008 9:36 pm

kaLau miSaL-y si coW iiang deKetin Qtah??

aPa Qta haRus menJauh??

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by DioRosso on Mon Mar 17, 2008 9:45 pm

pHiaQu wrote:kaLau miSaL-y si coW iiang deKetin Qtah??

aPa Qta haRus menJauh??
ngapain jauh ?
slama dia lum ada yg punya brarti masih ada 'kesempatan' bukan ? haha

_________________
Terima Kasih Telah Bergabung di Spenzadha Forum


GET IT NOW !


DioRosso
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 393
Age : 23
Lokasi : Searching...
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://spenzadha.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by - Andaruid 15 on Tue Mar 18, 2008 5:24 am

pHiaQu wrote:kaLau miSaL-y si coW iiang deKetin Qtah??

aPa Qta haRus menJauh??

wlopun jauh, klo cwo i2 demen, psti d kejar.
tpi y klo status cwo itu msh d suka in ma tmen mu,
lbih baek jga jarak dah.
heheh.
* pengalaman .. ^0^

- Andaruid 15
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 64
Age : 22
Lokasi : Nowhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by i'm (NOT) a newbie hacker on Tue Mar 18, 2008 1:20 pm

DioRosso wrote:
pHiaQu wrote:
mao cuRhat ni..

saLah iia nyuKai oRang iiang notabene pRnah disuKai ma teMandh iiang percaiia ma Qta?..

Sad

kalo menyukai ajha apa salahnya ???
nah kalo mao ngrebut itu yg harus dipikir dolo... huh

hehehee...







setuju.....cool

i'm (NOT) a newbie hacker
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 16
Age : 23
Lokasi : didepan laptop bermerek compaq dari hp
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Tue Mar 18, 2008 1:35 pm

pHiaQu wrote:kaLau miSaL-y si coW iiang deKetin Qtah??

aPa Qta haRus menJauh??
jangan menjauuhh..huh

kamu sedih,dya pun sedih...lari


lagian itu malah bikin ati kamu broken..lari

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by pHiaQu on Tue Mar 18, 2008 3:17 pm

irmey dian wrote:
pHiaQu wrote:kaLau miSaL-y si coW iiang deKetin Qtah??

aPa Qta haRus menJauh??
jangan menjauuhh..huh

kamu sedih,dya pun sedih...lari


lagian itu malah bikin ati kamu broken..lari



taPi aPa gag bikin haTi temen Qta jaDi Lebih bRoken??

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Tue Mar 18, 2008 5:12 pm

mMm..huh



maksud kamu yg lebih broken kamu suka ape temen deket kamu?tanya

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by data_vray on Tue Mar 18, 2008 9:44 pm

tanya tanya tanya tanya
nie pada ngomongin apa sech???
ga ngerti???tanya tanya tanya

data_vray
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 122
Age : 23
Lokasi : DhArJhO
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Tue Mar 18, 2008 9:47 pm

data_vray wrote:tanya tanya tanya tanya
nie pada ngomongin apa sech???
ga ngerti???tanya tanya tanya
yaa amprun..aaa


dika..



nape g mudenk..aaa



baca dari atas donk..baa



indah itu lagi curhat..hantu



_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Someone

Post by xnuxer21 on Wed Mar 19, 2008 11:48 am

Ku juga mo curhat (serius mode : [on])
Ku bentar lage mo pindah......

lari lari lari lari lari

Sedih rasanya...
Mana ampe skrg gwa msh jomblo lage (sok PD)
hahaha

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Wed Mar 19, 2008 12:28 pm

ak juga mau pindah ke Jogya..(serius niii)

baa
>.<





g punya cew??tanya


bukan nya kamu punya CINLOK di sini??kagum



hahahaha..


ak tau sape!!

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by dollykid on Wed Mar 19, 2008 1:59 pm

jangan pendem rahasia dunk kitakan juga maw taw sapa???????
hihi hihi hihi hihi







bye bye bye bye good by ninik
hahahahahahahahaha!!!!!!!!! ^^V

dollykid
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 9
Age : 22
Lokasi : delta tiara no 28
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 19.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by dollykid on Wed Mar 19, 2008 2:01 pm

irmey dian wrote:
ak juga mau pindah ke Jogya..(serius niii)assss
baa
>.<





g punya cew??tanya


bukan nya kamu punya CINLOK di sini??kagum



hahahaha..


ak tau sape!!

ui emank dia cinlok ama sapa?????????
aq ardian anak 8-4!!!!!!!!
g kenal aq parah!!!!!!!!!!cool cool cool cool

dollykid
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 9
Age : 22
Lokasi : delta tiara no 28
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 19.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by dollykid on Wed Mar 19, 2008 2:03 pm

data_vray wrote:tanya tanya tanya tanya
nie pada ngomongin apa sech???
ga ngerti???tanya tanya tanya
dasar dika culun masa g nyambung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dollykid
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 9
Age : 22
Lokasi : delta tiara no 28
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 19.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by pHiaQu on Wed Mar 19, 2008 2:53 pm

Lo..


kaLau semUa-y pidah..

foRum ni sePi doNk??baa

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by Ohm_DeViL's on Wed Mar 19, 2008 6:30 pm

pHiaQu wrote:Lo..


kaLau semUa-y pidah..

foRum ni sePi doNk??baa


kan masih ada q.................


jadi semenjak q masih ada di forum ini ..............

kayakx forum ini gak bakal sepiii....................
(sok PD )


farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by pHiaQu on Wed Mar 19, 2008 6:55 pm

Ohm_DeViL's wrote:
pHiaQu wrote:Lo..


kaLau semUa-y pidah..

foRum ni sePi doNk??baa


kan masih ada q.................


jadi semenjak q masih ada di forum ini ..............

kayakx forum ini gak bakal sepiii....................
(sok PD )


farao TTD,
Ohm_DeViL's



arrgg arrgg arrgg

saPe Lo??

kwkwkw..
b'canDa!!


taPi beneRan ni sape iia??


taK tau saiia..
maaPh..
maaf maaf maaf maaf

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by Ohm_DeViL's on Wed Mar 19, 2008 7:01 pm

pHiaQu wrote:
Ohm_DeViL's wrote:
pHiaQu wrote:Lo..


kaLau semUa-y pidah..

foRum ni sePi doNk??baa


kan masih ada q.................


jadi semenjak q masih ada di forum ini ..............

kayakx forum ini gak bakal sepiii....................
(sok PD )


farao TTD,
Ohm_DeViL's



arrgg arrgg arrgg

saPe Lo??

kwkwkw..
b'canDa!!


taPi beneRan ni sape iia??


taK tau saiia..
maaPh..
maaf maaf maaf maaf

LIat aja data diri q di forum kenalan (klo ga' salah begitu)

MAnk lu ndiri sapa ? q ga kenal.............

wkwkwkwkwkwkwkw
farao TTD,
Ohm_DeViL's

Ohm_DeViL's
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 23
Lokasi : __KoE_Ta__LoEmPoEr'z
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://www.alifrizkyawan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by pHiaQu on Wed Mar 19, 2008 7:06 pm

Ohm_DeViL's wrote:
pHiaQu wrote:
Ohm_DeViL's wrote:
pHiaQu wrote:Lo..


kaLau semUa-y pidah..

foRum ni sePi doNk??baa


kan masih ada q.................


jadi semenjak q masih ada di forum ini ..............

kayakx forum ini gak bakal sepiii....................
(sok PD )


farao TTD,
Ohm_DeViL's



arrgg arrgg arrgg

saPe Lo??

kwkwkw..
b'canDa!!


taPi beneRan ni sape iia??


taK tau saiia..
maaPh..
maaf maaf maaf maaf

LIat aja data diri q di forum kenalan (klo ga' salah begitu)

MAnk lu ndiri sapa ? q ga kenal.............

wkwkwkwkwkwkwkw
farao TTD,
Ohm_DeViL's


taPi saaiia tak tau nama mu..


Liiad aJa di foRum kenaLan..

kan ada fs Qu tuh..

liad di ephes Qu aJa..

ho.ho.ho.haha haha

skaLian di eTt iia..


nama mu saPe??

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by irmey dian on Wed Mar 19, 2008 8:05 pm

curhat!!..aaa




huhuhuhu..baa



ndah...syao udah g suka ma aya..kagum




jadi punya kesemapatan dapetin dya donk..kagum


hahahaha:haha:

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: siiaapa mauu curhat niee..??

Post by Sponsored content Today at 5:29 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik