gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Sat May 03, 2008 3:26 pm

yaaa.

itu jg yg mao saiia tnyakan.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by xnuxer21 on Sat May 03, 2008 4:03 pm

hawa_ajjah wrote:yaaa.

itu jg yg mao saiia tnyakan.
masak c...
hehehe
kagum

_________________
XNUXER21
While study, I know that I don't know many things...
While thinking, I know something new out there...
http://blog.yagusta.com

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Sat May 03, 2008 5:11 pm

iia udah klow gag prcy.
iia sutrahla.
huh

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Menurutku...

Post by xnuxer21 on Sun May 04, 2008 5:34 am

Menurutku hidup thu harus punya target..
Punya tujuan..

Hidup adalah perbuatan...

_________________
XNUXER21
While study, I know that I don't know many things...
While thinking, I know something new out there...
http://blog.yagusta.com

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by irmey dian on Sun May 04, 2008 10:49 am

meski dari rumah udah berdoa

"ya tuhan...mudah"an saiia serius d skull"

tetep wae g serius..

>_<

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by someone on Sun May 04, 2008 11:11 am

Masalah niat semua pasti punya niat, baik yang rajin maupun yang malas, yang rajin punya niatan ingin pandai dan lulus. yang malas punya niat sekolah cuman biar sekolah aja yang penting lulus dan gak perlu pandai.

Tapi untuk memiliki niat tersebut kita harus mempunyai tujuan hidup yang jelas, di masa depan nanti kita mau jadi apa? mau kemana? kalau di novel laskar pelangi, disebut kita harus punya "Mimpi". Karena kalau kita udah punya mimpi maka kita pasti akan selalu berusaha menggapai mimpi/cita-cita kita.

Tapi mempunya mimpi/Cita-cita saja belum cukup tanpa adanya niat dan tekat yang bulat. tanpa itu kita bakal akan terus bermalas-malasan. Dengan seperti itu kita pasti akan jadi manusia indonesia tulen.

Karena manusia indonesia adalah manusia yang selalu malas, nerima apa adanya (padahal belum berusaha dengan gigih), mengalah dengan kemalasan, Sukanya jadi pegawai negeri (padahal penuh dengan korupsi), suka nyantai, dan masih banyak lagi.....

Coba bayangkan dengan manusia Jepang? sangat berbeda 180 derajat deh.....

someone
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 67
Age : 21
Lokasi : Somewhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.spenzadha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Niatan..

Post by xnuxer21 on Sun May 04, 2008 6:21 pm

Niatan thu ga bisa dipaksa...
Ada baiknya sesekali kita melihat ke belakang
dan
bertanya
Untuk apa kita dilahirkan??
Apa hanya untuk menjadi orang malas kah??

_________________
XNUXER21
While study, I know that I don't know many things...
While thinking, I know something new out there...
http://blog.yagusta.com

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by pHiaQu on Sun May 04, 2008 7:02 pm

eh ni mau bahas peLajaran atau niat??

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Sun May 04, 2008 8:24 pm

kedua.x.
krna saling berhubungan.
hho.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by xnuxer21 on Sun May 04, 2008 10:41 pm

pHiaQu wrote:eh ni mau bahas peLajaran atau niat??

Apa ya...
Ini rubrik "otomotif" khan ??
wakakak

tung tung

_________________
XNUXER21
While study, I know that I don't know many things...
While thinking, I know something new out there...
http://blog.yagusta.com

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Mon May 05, 2008 11:21 am

BTT bu'!

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by xnuxer21 on Mon May 05, 2008 2:49 pm

Iya iya

xnuxer21
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 286
Age : 22
Lokasi : Sidoarjo
Mood :
Warning :
100 / 100100 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://blog.yagusta.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Wed May 07, 2008 12:24 pm

..jdi..
..gmn biar qt puny niat untuk belajar di skolah?..

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by DioRosso on Wed May 07, 2008 7:27 pm

@hawa > dr rumah niat dolo...
ya allah saia niat sekolah untuk cr ilmu. Lindungilah aq dr sgala hambatan dan beri aq kelancaran dalam mencarinya.
itu dikit kutipan dr saia haha

smoga manfaat Smile




Thx
~DioRosso~

_________________
Terima Kasih Telah Bergabung di Spenzadha Forum


GET IT NOW !


DioRosso
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 393
Age : 23
Lokasi : Searching...
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://spenzadha.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by irmey dian on Wed May 07, 2008 10:09 pm

@ hawa : yang penting kmu nyaman d skul..nah baru kmu bisa blajar dgn baek N bener

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Thu May 08, 2008 8:21 am

..@ diorosso :..
..ngutip niat drmana tuh?..
..okelah..
..akn saiia coba..

..@ irmey :..
..ya ya ya..
..tenkyu..

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by someone on Fri May 09, 2008 8:32 am

DioRosso wrote:@hawa > dr rumah niat dolo...
ya allah saia niat sekolah untuk cr ilmu. Lindungilah aq dr sgala hambatan dan beri aq kelancaran dalam mencarinya.
itu dikit kutipan dr saia haha

smoga manfaat Smile




Thx
~DioRosso~

betul. Kita harus berdoa dulu. Tapi yg paling penting adalah hati kita punya niatan yg teguh ndak? Kalau cuman berdoa tanpa niatan yg tulus dari hati ya sama aja.

Dan yg paling penting kita harus ikhtiar / berusaha belajar yg rajin dan tekun. Kita tidak akan bisa pintar jika cuman berdoa tapi tanpa diimbangi dgn usaha/ikhtiar utk belajar dgn tekun. Karena Allah swt tdk akan merubah nasib seseorang, bila orang tersebut tdk berusaha dgn tekun.

Nb : maaf bila sok menggurui.

someone
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 67
Age : 21
Lokasi : Somewhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.spenzadha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Fri May 09, 2008 5:51 pm

..ya ya ya..
..tenkyu yg udah bri saiia saran..

..oie..
..kalian niat dtg liad kampanye persahabatan anti narkoba iiahh!!..

..okey??..

..kan bs + wawasan tuh..

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by irmey dian on Sat May 10, 2008 10:41 am

hayah"..


ak dateng ke sono biar kmu g nangis... haha


becanda neng..


tapi..klo hari sabtu kita g da pel. bratti g usah pake niat ya kagum

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Sat May 10, 2008 1:44 pm

..hahaha! haha ..
..bukan gtu..
..biar nile.q bgus..
..wehehe..

..eh..
..tdi bunda yayuk blg kt.x kampanye kls 85 bgus..
..yeee..


..tpi kyk.x gag smua kls yg hari sabtu kosong..
..klog kls.q sih kosong..
..kgak taw yg laen..

..sbtu kn banyagh exkul..
..masa kgak niat??..

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by irmey dian on Sat May 10, 2008 10:09 pm

bweh..


yg ngajarin jurnalistik..

tiba" dateng ke rumah ku..
katnya nyari mbak dinda

ak di tanyain ikuta pengembangan apa

ak jwb ecc N jurnal

langsung d bilangin "kok g pernah masuk mbak?"

mak ku langsung mlotot ke aku wiwi

d marahin saiia tunggu

_________________
ღKoi ni jouge no hedate nashiღ
^^yang cow N ngerti maksudnya..jgn tersingung^^

irmey dian
Super Moderator
Super Moderator

Female
Jumlah posting : 859
Age : 22
Lokasi : .ai-city.
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user http://clonesakura.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by pHiaQu on Sun May 11, 2008 7:52 am

kaLau hari sabtu. caPegh badan Qu ngikutin ekskuL.

_________________
never u saii hii, if u mean goodbye.

.i'm hurt if u cheated me from behind.

pHiaQu
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 839
Age : 22
Lokasi : Five Treasure Island
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user http://phiaqu.sosblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Sun May 11, 2008 7:54 am

.@ irmey:.
.wakakak.
.salah ndiri luw kgak prnah ikud.

.@ indah:.
.maklumi sajh.
.khn elu cheers.

.btw.
.nie topik.x appa'an lgi?.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by someone on Wed May 14, 2008 9:39 am

BTT dong

someone
Junior member
Junior member

Male
Jumlah posting : 67
Age : 21
Lokasi : Somewhere
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.spenzadha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by hawa_ajjah on Wed May 14, 2008 2:33 pm

.iiah.
.maap degh.
.tpi skrg nie topik.x appa?.

hawa_ajjah
Gold member
Gold member

Female
Jumlah posting : 624
Age : 22
Lokasi : everywhere
Mood :
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://www.siti-hawa.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana cara belajar di skull supaya ga bikin boring??

Post by Sponsored content Today at 6:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik